Assalamu'alaykum ^_^

Teruntuk Siapapun Yang Merindukan Kemuliaan & Kebangkitan ISLAM

Assalamu'alaykum Warahmatullah..

Selamat Datang
Semoga Bermanfaat

3/23/11

Ilusi Liberalisme (PUISI) ::.renungan.::

Aku bermimpi tntng keindahan..
Saat pintu2 rumah hangat menyambutku..
Saat ayah bunda ramah menyapa..
Saat buaian keluarga memeluk akrab..

Aku bermimpi tntg kegalauan..
Saat dinginnya hati mencengkram raga..
Saat kemunafikan merasuk jiwa..
Saat dorongan nafsu menghalau taat..

Aku bermimpi tntg kehampaan..
Saat tangan2 bermain dg jarum narkoba..
Saat laki2 tersungkur d jegal maksiat..
Saat indera ragawi terselimuti kedustaan..
Lalu tirai pun tersingkap....
Pada kenyataan yg memerihkan..

Saat airmata shabatku jatuh d pi2nya yg cekung..
Di bi2rnya yg pucat iapun berujar... "aku galau"....
Saat te2san darah membuncah dr keputusasaan..
Di bibirnya yg membiru iapun berujar... "aku sudah tak berharga"...
Kulihat d si2nya...ada bayi menangis krn terhempas dr dekap calon bundanya..

Di sudut lain....
Mata temanku menatap kosong tanpa harapan..
Jari jemarinya menghentak-hentak tanpa aturan..
Di bi2rnya yg kering ia berujar.."aku resah"..
Saat keringatnya semakin menderas iapun tersengal..
Di bi2rnya yg kerontang ia berujar.. "aku sudah tak kuat"..
Kulihat dr sudut mataku....dalam dekapannya ada robekan kertas surat perceraian ayah bundanya..

Lalu...
Saat ku toleh di belakangku..
Ribuan perempuan muda terjerat video mesum..
Ribuan lelaki muda terjerembab komunitas beringas..
Ribuan orang tua tersungkur dalam lumpur kemunafikan..
Ribuan tata tertib mengatur dg semrawut..!
Ribuan RACUN beraroma madu menyebar..

Aku terpaku dalam senyap..
Memadu resah dengan harap..
Fatamorgana semakin menutupi realita..

AAAAH....
Kemanakah para pembawa pelita itu..?
Para pembawa kebenderangan...

Akupun mencari makna...
Tentang Usamah bin Zaid...
Tentang Abdullah bin Rawahah...
Tentang Asma binti umais...
Tentang Fatimah Azzahra...
Tentang....... KITA!!!
Tentang....... Makna kita.!!

Wahai sahabat...
Wahai temanku...
Lantas apa yg mesti kita lakukan.??????
----------------
----------------

****
Jangan ikuti gaya hidup jahiliyah
Merusak raga jiwa serta agama
Merusak pribadi, keluarga negara

Ayooo luruskan dengan Islaaam

Kembali pada Islam

Islam adalah sebaik-baik solusi

Bersih hidup dalam naungan tatanan Syariah

******

No comments:

Post a Comment